Rabu, 27 April 2011

DESIGN NYENTRIK


Add caption


Seperti yang kita ketahui, ahir ahir ini, kondisi alam kita semakin parah karena penebangan liar yang terjadi hampir diseluruh wilayah hutan Indonesia, kondisi ini semakin diperburuk oleh minimnya kesadaran dari masarakat kita tentang betapa pentingnya hutan sebagai paru paru  bumi, yang otomatis sebagai penaggulangan terhadap imbas dari pemanasan global atau yang lebih populer dengan istolah Global warming.


Penebangan liar yang semakin marak dan tidak terkendali, tentu saja berakibat seperti yang saya sebutkan diatas. dan selain itu juga berimbas kepada semakin langkanya kayu yang berkualitas, sehingga untuk mendapatkan kayu yang berkualitas, tentu saja kita harus merogoh kocek lebih dalam lagi.


Maka dari itu banyak pakar lingkungan yang menyarankan bahan alternatif bangunan selain dari kayu, antara lain sebagai salah satunya menggunakan bahan yg lebih murah dan berkualitas


Permasalahannya adalah; bagaimana kita bisa mendapatkan bahan pengganti kayu yang memenuhi standar kualitas. sehingga para ilmuwan terus mencari dan meneliti untuk mendapatkan bahan yang jauh lebih berkualitas dari pada kayu namun tetap ramah lingkungan.  

Belakangan ini para arsitek lebih cenderung menggunakan bahan bangunan yang lebih ringan dan fleksibel namun memiliki ketahanan yang lebih sehingga lebih awet dan aman dari guncangan gempa.

Lalu bagaimanakah dengan anda?

Saat ini telah hadir ditengah tengah kita bahan pengganti kayu yg lebih berkualitas dan tetap  ramah lingkungan.
Salah satunya adalah  Kami  sebagai aplikator untuk pemasangan rangka  baja ringan,  yang tidak hanya digunakan sebagai rangka atap saja , namun bisa juga cebagai rangka bangunan portable sebagai pendamping rumah fabrikasi.


Dan kami sebagai salah satu aplikator baja ringan mngenalkan kepada anda betapa efisiennya penggunaan bahan baja ringan, sehingga anda bisa lebih menekan biaya dan menyingkat waktu anda, dan sekaligus menawarkan kerja sama dengan anda untuk mengaplikasikan dan memenuhi standar kualitas yang  anda  inginkan.


Penawaran kami tidak berhenti disitu saja karena kami siap membantu anda untuk design gravis dan sekaligus mendapatkan interior dan eksterior yang  anda butuhkan.
Karena itu silahkan kontak kami melalui email ataupun alat penghubung lainnya.


                                                                                                              oleh
                                                                                                          mozanula 
                                                                                           kontak: (0287) 5535135
                                                                                                         081227606328
                                                                                                          087837812287
                                                                               atau hub email yang tertera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar